• Breaking News

    Thursday, June 28, 2018

    Korea Selatan Tundukkan Jerman di Piala Dunia Rusia 2018

    ilustrasi
    Tobaposcom -- Korea Selatan menangis meski menang, sementara Jerman tertunduk lesu. Kemuraman dua tim bertumpuk di Kazan Arena.

    Korea Selatan tampil sebagai pemenang dalam duel dengan Jerman di Kazan Arena, Rabu (27/6/2018) malam WIB. Gol dari Kim Young-gwon dan Son Heung-min di masa injury tim memastikan Taegeuk Warriors menang 2-0 atas sang juara bertahan.

    Son dkk. sempat menikmati momen-momen kegembiraan dan suka cita usai mencetak masing-masing dari dua gol tersebut. Tapi momen bahagia itu tak berlangsung lama.

    Rupanya ofisial tim Korea Selatan sengaja tak memberitahu para pemain, bahwa kans lolos mereka sudah habis sekalipun menang atas Jerman. Sebab di laga lainnya, Swedia menang telak 3-0 atas Meksiko. Swedia lolos sebagai juara grup, Meksiko jadi runner-up.

    Alhasil setelah peluit panjang berbunyi dan para pemain Korea Selatan mengetahui hasil laga Meksiko vs Swedia, sebagian bertumbangan di lapangan. Air mata pun tumpah menyadari perjalanan di Piala Dunia 2018 telah berakhir.

    "Baru setelah pertandingan kami menyadari skornya dan tentu saja kami kecewa. Itu sebabnya banyak dari kami yang menangis," ungkap kiper Korea Selatan Cho Hyun-woo dilansir BBC.

    Dari kubu Jerman pun auranya tak lebih baik. Para pemain Die Mannschaft tertunduk lesu, beberapa meringis menyadari mereka kalah dan tersingkir di fase grup.

    Lebih dari itu, Jerman yang merupakan juara bertahan terdepak sebagai juru kunci usai kalah selisih gol dari Korea Selatan. Beberapa suporter Jerman pun meluapkan kesedihan dengan menangis.

    Bagi Jerman, ini merupakan perjalanan terburuk mereka di Piala Dunia. Jerman tak pernah terhenti di babak pertama Piala Dunia sejak 1938 silam.  (sumber/adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email