• Breaking News

    Saturday, July 28, 2018

    Dua #Alumni #PesantrenAlkautsarAlAkbar Terkonfirmasi Masuk #Bacaleg di #Pileg2019

    ilustrasi
    Tobaposcom -- Dua alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar terkonfirmasi masuk daftar bakal calon legislatif (bacaleg) pada Pemilihan Umum 2019.

    Hal itu terungkap dalam posting alumni Ustadzah Endang Suhartini di Facebook pada Jumat 27 Juli 2018.

    ""Alhamdulillah....Alumni Pesantren Alkautsar Al Akbar Sdr Ahmad Fadhly angktn 2 & Sdri Hj.Ainy Rean angktn 11 Insya allah akn maju sebagai pemimpin di Sumut.Mari kita doa kn agar mrk Sukses dan Amanah.....Amiin..," tulisnya.

    Beberapa alumni lainnya diperkirakan masih berjuang untuk melengkapi administrasi ke partai maupun KPU. Dalam waktu dekat insyallah akan terkonfirmasi nama-nama yang lain.

    Sebelumnya alumni H. Julkifli Marbun, MA, anggota penasihat Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) 2012-2017 (baca) dan pengurus Ikatan Pesantren Indonesia DPC Humbahas (baca) melalui www.tobapos.com (baca) membuat ajakan resmi agar setiap alumni pesantren yang diasuh oleh Buya Ali Akbar Marbun, Rais Syuriah PBNU, Ketua Dewan Ulama JBMI dan Sesepuh Marga Toga Marbun se-Dunia ini maju sebagai calon legislatif dari partai pilihan masing-masing sebagai ikhtiyar untuk berbakti kepada bangsa dan negara serta mengawal NKRI.  (adm)




    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email