• Breaking News

    Tuesday, July 10, 2018

    Menteri Berharap Timnas U-19 Juara Lagi

    ilustrasi
    Tobaposcom -- Menpora Imam Nahrawi mendukung penuh timnas Indonesia U-19 yang sedang bertarung di Piala AFF U-19 2018. Imam berharap kejayaan tim tersebut lima tahun lalu akan terulang.

    Imam menonton langsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, ketika timnas U-19 menghadapi Thailand, Senin (9/7/2018). Sayangnya, timnas U-19 kalah 1-2 pada pertandingan tersebut.

    "Kemarin pada saat main dengan Vietnam tidak melihat secara langsung, namun hari ini saat melawan Thailand melihat langsung," ujar Imam.

    Meski kalah dari Thailand, Indonesia tetap lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup A. Di babak empat besar, Garuda Nusantara akan berhadapan dengan juara Grup B.

    "Semoga pelatih Timnas U-19 terus meracik tim ini betul-betul memberikan rasa bahagia bagi kerinduan masyarakat Indonesia yang sudah lama ingin kembali seperti tahun 2013 kemarin," kata Imam.

    Di Piala AFF U-19 2013, Indonesia yang saat itu jadi tuan rumah tampil sebagai juara. Di babak final, Evan Dimas dan kawan-kawan mengalahkan Vietnam lewat adu penalti.

    "Sekarang yang terpenting kita harus men-support mereka, dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada suporter yang selalu menemani tim kesayangannya," kata Imam.  (sumber/adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email