• Breaking News

    Wednesday, July 11, 2018

    Ribuan Ulama Muda Nyatakan Sikap Jelang #Pilpres2019

    sumber
    Tobaposcom -- Ribuan anak muda dari pelbagai organisasi Islam yang tergabung dalam Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo atau Jokowi di Pilpres 2019.

    Deklarasi dilakukan pada acara Halalbihalal dan Silaturahmi Nasional Ulama Muda Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/7/2018) malam.

    ilustrasi


    Koordonator Samawi, Abdul Hadi Nur mengatakan, mendukung Jokowi untuk melanjutkan jabatannya sebagai Presiden hingga 2024 karena alasan objektif.

    Jokowi dinilai telah bekerja keras membangun infrastruktur di Tanah Air selama menjabat sebagai Presiden periode 2014-2019.



    "Kami menyaksikan di seluruh negeri Bapak membangun infrastruktur. Bapak bangun jalan di Papua, perbatasan. Bapak bangun penerbangan baru di Sumatera, Jawa Barat, NTT, dan lainnya. Bapak membangun infrastruktur dari Aceh sampai Papua," ujar Hadi.

    Jokowi juga dianggap sangat dekat dengan santri dan ulama. Terbukti, Jokowi telah memutuskan menetapkan 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional.

    Selain itu, Jokowi disebut telah terbukti melakukan kerja-kerja nyata untuk kemajuan Islam baik di Indonesia bahkan dunia. Jokowi terlibat aktif dalam memperjuangkan kemerdekaan negara-negara Islam seperti Afghanistan dan Palestina.

    "Jokowi konsisten mendukung kemerdekaan Palestina," ujar dia.  (sumber/adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email