• Breaking News

    Monday, August 27, 2018

    Duh, Penembakan di Turnamen Video Game AS, 3 Tewas, 11 Terluka

    ilustrasi
    Tobaposcom -- Tiga orang tewas dan 11 lainnya terluka ketika seorang peserta turnamen video game melakukan aksi penembakan di kota Florida, Jacksonville utara. Korban tewas termasuk pelaku.

    Sheriff Mike Williams mengatakan, tersangka penembakan di Madden 19 American football eSports tournament itu bernama David Katz. Pemuda 24 tahun itu berasal dari Baltimore, Maryland.

    “Ada tiga orang yang meninggal di tempat kejadian, salah satunya adalah tersangka, yang bunuh diri,” kata Williams kepada wartawan. Williams mengatakan Katz adalah pesaing dalam turnamen eSports dan menggunakan “setidaknya satu pistol” saat penembakan.

    Madden adalah gim video multiplayer yang sangat populer berdasarkan National Football League, yang dalam pernyataannya mengatakan “sangat terkejut dan sangat sedih dengan tragedi yang mengerikan.”

    Sheriff Williams mengatakan penembakan terjadi di dalam restoran Chicago Pizza pada Minggu sekitar jam 1:30 malam waktu setempat. “Ini adalah situasi yang mengerikan, dan simpati terdalam kami ke semua korban,” pencipta Madden EA Sports, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

    “Kami jelas kaget dan sedih dengan acara sore ini. Pemain kami, Drini, dipukul di jempol tetapi akan baik-baik saja. Dia berhasil melarikan diri dan berlari ke jalan menuju gym terdekat,” kata direktur Jason Lake kepada AFP.  (sumber/adm)

    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email