• Breaking News

    Thursday, August 16, 2018

    Ini Pesan Tokoh Pemuda Indonesia di Brunei Ust Zulfan Nasution ke Bacaleg Alumni #PesantrenAlKautsarAlakbar

    ilustrasi
    Tobaposcom -- Tokoh pemuda Indonesia yang tinggal di Brunei Darussalam, Ust Zulfan Nasution memberikan pesan yang penting kepada alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan dan Lae Toras, Humbang Hasundutan, yang masuk dalam Daftar Calon Sementara (DCS) KPU di berbagai daerah.

    Alumni pionir di pesantren yang diasuh oleh Rais Syuriah PBNU dan Ketua Dewan Ulama Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI), Buya Ali Akbar Marbun, ini merupakan lulusan Universitas Madinah, Arab Saudi.

    "Bagi adik2 class abg yg nyaleg...satu nasehat saja....luruskan niat anda krn Allah dan ummat pasti Allah Ta'ala akan mudahkan jlnnya tapi kalau niatnya utk dunia dan akhirnya menjauhkan ummat dari jln Allah maka hati2 dgn kebinasaan..caleg kah anda atau bukan caleg pastikan di kepala anda utk mencari RIDHO ALLAH TA'ALA bukan pujian atau ridho manusia. keep it up ya ikhwah," tulisnya di WAG Forum Alumni dan Walisantri Pesantren Al Kautsar Al Akbar baru-baru ini.

    Pesan ini dipuji oleh rekannya Ust Taslim Panusunan Siahaan yang menjadi bacaleg dari Deli Serdang. Menurutnya, pesan ini mempunyai makna yang mendalam.

    Sebelumnya, (baca) H. Julkifli Marbun, MA juga mengapresiasi lolosnya beberapa alumni dalam DCS KPU.

    "Bahwa masuknya alumni dalam daftar bacaleg merupakan kepercayaan publik dan sudah layak disyukuri baik dengan ucapan alhamdalah, sujud syukur ...," kata alumni yang juga lulusan Universitas Lucknow, India ini beberapa waktu lalu.

    Sebagaimana dilaporkan, sampai saat ini terdapat sembilan alumni yang tercatat dalam DCS. Di antaranya adalah Hj. Nuraini Efendi SPdI dari Gerindra untuk DPRDSU Dapil Sumut 3, Budi Syahputra, SS dari PBB untuk DPRD Deli Serdang dari Dapil Deli Serdang 3, H. Taslim Panusunan Siahaan dari PBB untuk DPRD Deli Serdang Dapil Deli Serdang 1, dari Perindo Zulkifli ST untuk Sumut 12 daerah Langkat dan Binjai, Ahmad Fadhly (PPP) dari DPRD Medan Dapil IV, Pria Santri Beringin (PSI) untuk DPR RI dari Sumut I,  Iskandar Muda Ginting di Dapil Binjai III (Binjai Timur) dari Partai Bulan Bintang, Saiful Azhar dari Perindo untuk DPRD DKI Jakarta dan Muhammad Gandhi Faisal Siregar dari PAN untuk DPRDSU Sumut VI.  (adm)

    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email