• Breaking News

    Monday, August 13, 2018

    #Pileg2019: Iskandar Muda Ginting Masuk dalam DCS KPU Kota Binjai

    caption daftar dcs KPU Binjai (sumber)
    Tobaposcom -- Iskandar Muda Ginting, alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, masuk dalam Daftar Calon Sementara (DCS) KPU Kota Binjai untuk DPRD Binjai dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

    Seperti terlihat dalam daftar DCS dari situs KPU Kota Binjai (lihat image di atas) Iskandar masuk di Dapil Binjai III (Binjai Timur) dari Partai Bulan Bintang di nomor urut 6.

    Baca: DCS2019: Pria Santri Beringin Bertarung dengan Tokoh Kelas Berat di Dapil Sumut I pada #Pileg2019

    Iskandar merupakan alumni yang kini menjadi pengusaha dan dulunya aktif dalam kegiatan olahraga.

    Alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar memberi apresiasi anggotanya yang masuk dalam daftar calon aggota legislatif pusat maupun daerah dengan membentuk tim sukses seangkatan. (baca)

    Secara lengkap alumni yang masuk bacaleg adalah Hj. Nuraini Efendi SPdI dari Gerindra untuk DPRDSU Dapil Sumut 3, Budi Syahputra, SS dari PBB untuk DPRD Deli Serdang dari Dapil Deli Serdang 3, H. Taslim Panusunan Siahaan dari PBB untuk DPRD Deli Serdang Dapil Deli Serdang 1, dari Perindo Zulkifli ST untuk Sumut 12 daerah Langkat dan Binjai, Ahmad Fadhly (PPP) dari DPRD Medan Dapil IV, Pria Santri Beringin (PSI) untuk DPR RI dari Sumut I,  Iskandar Muda Ginting di Dapil Binjai III (Binjai Timur) dari Partai Bulan Bintang, Saiful Azhar dari Perindo untuk DPRD DKI Jakarta dan Muhammad Gandhi Faisal Siregar dari PAN untuk DPRDSU Sumut VI.(adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email