• Breaking News

    Sunday, August 26, 2018

    Takziyah 40 Hari Ayahanda dari Ust Taslim Panusunan Siahaan akan Diadakan Besok

    Almarhum H. Amir Siahaan, ayahanda dari Ust Taslim Panusunan Siahaan (istimewa)
    Tobaposcom -- Keluarga besar Ust Taslim Panusunan Siahaan, alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan akan mengadakan acara 40 hari takziyah untuk mengenang dan berdoa atas wafatnya ayahandanya, H Amir Siahaan (baca) di Lubuk Pakam, Deli Serdang.

    "Assalamualaikum kepada seluruh keluarga besar alkala di infokan besok malam acara 40 hari ayahanda, bagi yg punya kesempatan berhadir diharap hadir pd besok malam ya,wassalamu'alaikum," tulis Ust Taslim di WAG Forum Alumni dan Walisantri Pesantren Al Kautsar Al Akbar hari ini Ahad, 26 Agustus 2018.

    Ust Taslim Panusunan Siahaan (istimewa)


    Sesuai dengan gambar yang dikirim, ayahanda Ust Taslim merupakan eksponen angkatan 66 yang berjasa dalam bagian penting sejarah bangsa Indonesia.

    Ust Taslim merupakan angkatan pertama di pesantren yang diasuh oleh Rais Syuriah PBNU, Buya Ali Akbar Marbun itu dan kini terdaftar dalam DCS KPU Deli Serdang (baca di sini selengkapnya) sebagai bacaleg dari Partai Bulan Bintang (PBB).

    Sebagaimana dilaporkan, sampai saat ini terdapat beberapa alumni yang tercatat dalam DCS KPU berbagai daerah. Di antaranya adalah  Hj. Nuraini Efendi SPdI dari Gerindra untuk DPRDSU Dapil Sumut 3, Budi Syahputra, SS dari PBB untuk DPRD Deli Serdang dari Dapil Deli Serdang 3, H. Taslim Panusunan Siahaan dari PBB untuk DPRD Deli Serdang Dapil Deli Serdang 1, dari Perindo Zulkifli ST untuk Sumut 12 daerah Langkat dan Binjai, Ahmad Fadhly (PPP) dari DPRD Medan Dapil IV, Ade Fitri Siregar S.PdI (PPP) DPRD Binjai Dapil I, Ardiansyah Pratama A.Md (PPP) untuk DPRDSU Sumut 9, Pria Santri Beringin (PSI) untuk DPR RI dari Sumut I, Mhd. Syafi'i, S.Ag (PPP) untuk DPRD Tebing Tinggi Dapil I, Iskandar Muda Ginting di Dapil Binjai III (Binjai Timur) dari Partai Bulan Bintang, Saiful Azhar dari Perindo untuk DPRD DKI Jakarta, Fifi Afriani, SIP (Golkar) Dapil Tanjug Balai III, Muhammad Gandhi Faisal Siregar (PAN) DPRDSU Sumut VI, Abi Bahrun Muhammad Ya'coeb (PKS) dari Bengkalis dan Darmawansyah Putra, S.E. (Gerindra) untuk DPRD Aceh Selatan Dapil Aceh Selatan 5 (Trumon Tengah). (adm)



    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email