• Breaking News

    Monday, August 27, 2018

    Ust Ali Sati Nasution Siap Bantu Majukan Usaha Alumni #PesantrenAlKautsarAlAkbar

    Konsep undangan alumni di Medan
    Tobaposcom -- Ust Ali Sati Nasution, pengajar Ilmu Hadits di Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, Sumatera Utara menyatakan dukungannya untuk memajukan usaha alumni dan berharap setiap alumni sukses dalam hidupnya.

    "Ust .H.alisati nst.selalu setia mendukung dn mendoahkn.agar semua alumni memperoleh kejaya an yg cemerlang.bagai mana tidak semua ya baik2.mari meyatukan langkah.seayun dn seirama .alkausar selalu terkenang .tempat kita menggali ilmu.tempat kita belajar.hati terasa tenang bila terbayang kau duhai pondokku.kami akan junjung sampai ke titik terahir.," tulisnya di WAG Forum Alumni dan Walisantri Pesantren Al Kautsar Al Akbar baru-baru ini.

    Dukungan itu dituliskannya dalam sebuah diskusi untuk meramaikan usaha alumni. Sebelumnya program serupa telah dirancang dan akan dimulai pada Rabu 29 Agustus 2018 ini. Acara di Medan akan dilakukan bekerjasama dengan IKMAL-ACEH (baca)

    Rencananya setiap alumni yang mempunyai usaha, kafe maupun warung dapat mengundang Ust Ali Sati untuk kemudian mengundang alumni yang berkesempatan untuk hadir di tempat usaha tersebut.

    Tema pertemuan dapat diatur sesuai dengan kondisi, baik itu mengenai haji dan umrah, kiat usaha dan lain sebagainya, termasuk untuk memperkenalkan kalangan alumni yang menjadi bacaleg.

    Sebagaimana dilaporkan, sampai saat ini terdapat beberapa alumni yang tercatat dalam DCS KPU berbagai daerah. Di antaranya adalah  Hj. Nuraini Efendi SPdI dari Gerindra untuk DPRDSU Dapil Sumut 3, Budi Syahputra, SS dari PBB untuk DPRD Deli Serdang dari Dapil Deli Serdang 3, H. Taslim Panusunan Siahaan dari PBB untuk DPRD Deli Serdang Dapil Deli Serdang 1, dari Perindo Zulkifli ST untuk Sumut 12 daerah Langkat dan Binjai, Ahmad Fadhly (PPP) dari DPRD Medan Dapil IV, Ade Fitri Siregar S.PdI (PPP) DPRD Binjai Dapil I, Ardiansyah Pratama A.Md (PPP) untuk DPRDSU Sumut 9, Pria Santri Beringin (PSI) untuk DPR RI dari Sumut I, Mhd. Syafi'i, S.Ag (PPP) untuk DPRD Tebing Tinggi Dapil I, Iskandar Muda Ginting di Dapil Binjai III (Binjai Timur) dari Partai Bulan Bintang, Saiful Azhar dari Perindo untuk DPRD DKI Jakarta, Fifi Afriani, SIP (Golkar) Dapil Tanjug Balai III, Muhammad Gandhi Faisal Siregar (PAN) DPRDSU Sumut VI, Abi Bahrun Muhammad Ya'coeb (PKS) dari Bengkalis dan Darmawansyah Putra, S.E. (Gerindra) untuk DPRD Aceh Selatan Dapil Aceh Selatan 5 (Trumon Tengah).  (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email