• Breaking News

    Thursday, August 16, 2018

    Ust DR Mujab Mashudi Doakan Alumni #PesantrenAlKautsarAlAkbar Calon Pemimpin Bangsa

    DR Mujab Mashudi (kedua dari kiri) bersaam DR KH Dedi Masri Ketua DPW Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) Sumatera Utara (paling kiri) yang juga alumni ketiga Pesantren Al Kautsar Al Akbar Medan bersama sejumlah alumni India dalam sebuah kesempatan (ilustrasi)
    Tobaposcom -- Praktisi pendidikan nasional dan dosen Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Malang, DR Mujab Mashudi mendoakan alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar menjadi pemimpin bangsa di masa depan.

    Hal itu dituliskan alumni India yang pernah mengajar di pesantren yang diasuh Rais Syuriah PBNU, Buya Ali Akbar Marbun ini dalam WAG Forum Alumni dan Wali Santri Pesantren Al Kautsar Al Akbar Medan baru-baru ini.

    "Saya senang sekali bisa bertemu di group ini dg para alumni Al-Kautsar. Saya lihat banyak bibit unggul tumbuh di sini...Mereka calon pemimpin bangsa..Dari Makkah pusat pengharapan dan doa dipanjatkan ini,  kami memohon kepadaMu Ya Allah..! Jadikan bangsa Indonesia bangsa yg cerdas dalam memilih pemimpin. Pemimpin yg terbaik pada saat ini bagi kami ialah pemimpin yg mammpu memberikan terobosan keluar dari semua krisis tanpa memicu perpecahan. Pemimpin yg memiliki integritas dan komitmen yg tinggi terhadap persoalan Bangsa, Negara, dan Agama. Pemimpin yg memiliki sense of belonging terhadap SDA dan SDM yg selalu menjaga dan memeliharanya demi masa depn bangsa. Bukan pemimpin yg hanya membuat kekaguman sesaat lalu meninggalkan kami dalam kegelapan..Semoga sukses selalu..saya bangga dg kalian," tulis Ust Mujab yang kini sedang melaksanakan ibadah haji.

    Doa tersebut dia buat terkait banyaknya alumni pesantren yang terletak di Jalan Pelajar 264 Medan, Sumatera Utara dan di Lae Toras Humbang Hasundutan ini tercatat dalam DCS KPU berbagai daerah yang diumumkan beberapa waktu lalu.

    Pria Santri Beringin, bacaleg PSI dari alumni ketujuh yang bertarung di kursi DPR RI mengapresiasi doa dan dukungan tersebut.

    "Assalamualaikum Ustadz. Mohon doa dan dukungannya ya Tadz. Semakin semangat dengan dukungan para asatidz dan senior serta rekan rekan alumni.. 🙏," tulisnya.

    Sebelumnya, (baca) H. Julkifli Marbun, MA juga mengapresiasi lolosnya beberapa alumni dalam DCS KPU.

    "Bahwa masuknya alumni dalam daftar bacaleg merupakan kepercayaan publik dan sudah layak disyukuri baik dengan ucapan alhamdalah, sujud syukur ...," kata alumni yang juga lulusan Universitas Lucknow, India ini beberapa waktu lalu. (baca)

    Sebagaimana dilaporkan, sampai saat ini terdapat beberapa alumni yang tercatat dalam DCS KPU berbagai daerah. Di antaranya adalah  Hj. Nuraini Efendi SPdI dari Gerindra untuk DPRDSU Dapil Sumut 3, Budi Syahputra, SS dari PBB untuk DPRD Deli Serdang dari Dapil Deli Serdang 3, H. Taslim Panusunan Siahaan dari PBB untuk DPRD Deli Serdang Dapil Deli Serdang 1, dari Perindo Zulkifli ST untuk Sumut 12 daerah Langkat dan Binjai, Ahmad Fadhly (PPP) dari DPRD Medan Dapil IV, Ade Fitri Siregar S.PdI (PPP) DPRD Binjai Dapil I, Ardiansyah Pratama A.Md (PPP) untuk DPRDSU Sumut 9, Pria Santri Beringin (PSI) untuk DPR RI dari Sumut I, Mhd. Syafi'i, S.Ag (PPP) untuk DPRD Tebing Tinggi Dapil I, Iskandar Muda Ginting di Dapil Binjai III (Binjai Timur) dari Partai Bulan Bintang, Saiful Azhar dari Perindo untuk DPRD DKI Jakarta, Fifi Afriani, SIP (Golkar) Dapil Tanjug Balai III, Muhammad Gandhi Faisal Siregar (PAN) DPRDSU Sumut VI, Abi Bahrun Muhammad Ya'coeb (PKS) dari Bengkalis dan Darmawansyah Putra, S.E. (Gerindra) untuk DPRD Aceh Selatan Dapil Aceh Selatan 5 (Trumon Tengah)  (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email