• Breaking News

    Thursday, September 27, 2018

    Caleg Alumni #PesantrenAlkautsarAlAkbar Hadiri Acara Sinarmas di Jl Pelajar

    ilustrasi
    Tobaposcom -- Sejumah calon legislatif (caleg) alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar, saat ini, Kamis 27 September 2018, sedang berkumpul di kampus Jl Pelajar 264 Medan dalam acara Peluncuran Produk Tabungan Simas Haji.

    Dalam informasi foto yang diposting di WAG Forum Alumni dan Walisantri Pesantren Al Kautsar Al Akbar, tampak caleg Gerindra Nuraini berada di tengah santri-santri yang menghadiri acara.

    Rencananya usai acara akan diadakan ramah-tamah caleg alumni dengan pengasuh, Rais Syuriah PBNU, Buya Ali Akbar Marbun.

    Hj Nuraini (kanan) caleg Gerindra


    Terdapat 15 caleg alumni yang akan berkompetisi di pileg 2019. Di antaranya: Hj. Nuraini Efendi SPdI dari Gerindra untuk DPRDSU Dapil Sumut 3, Budi Syahputra, SS dari PBB untuk DPRD Deli Serdang dari Dapil Deli Serdang 3, H. Taslim Panusunan Siahaan dari PBB untuk DPRD Deli Serdang Dapil Deli Serdang 1, dari Perindo Zulkifli ST untuk Sumut 12 daerah Langkat dan Binjai, Ahmad Fadhly (PPP) dari DPRD Medan Dapil IV, Ade Fitri Siregar S.PdI (PPP) DPRD Binjai Dapil I, Ardiansyah Pratama A.Md (PPP) untuk DPRDSU Sumut 9, Pria Santri Beringin (PSI) untuk DPR RI dari Sumut I, Mhd. Syafi'i, S.Ag (PPP) untuk DPRD Tebing Tinggi Dapil I, Iskandar Muda Ginting di Dapil Binjai III (Binjai Timur) dari Partai Bulan Bintang, Saiful Azhar dari Perindo untuk DPRD DKI Jakarta, Fifi Afriani, SIP (Golkar) Dapil Tanjug Balai III, Muhammad Gandhi Faisal Siregar (PAN) DPRDSU Sumut VI, Abi Bahrun Muhammad Ya'coeb (PKS) dari Bengkalis dan Darmawansyah Putra, S.E. (Gerindra) untuk DPRD Aceh Selatan Dapil Aceh Selatan 5 (Trumon Tengah). (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email