• Breaking News

    Wednesday, October 31, 2018

    Caleg Alumni #PesantrenAlKautsarAlAkbar dari Aceh Utara Minta Doa dari Guru-guru

    ilustrasi
    Tobaposcom -- Caleg alumni Pesantren Al Akautsar Al Akbar, yang diasuh oleh Rais Syuriah PBNU, Buya Ali Akbar Marbun, untuk Aceh Utara, Muhammad Shendy Pratama, SH berharap inisiatifnya untuk terjun ke dunia politik didukung dan didokan alumni dan wali santri yang tergabung di WAG Forum Alumni dan Wali Santri Pesantren Al Kautsar Al Akbar.

    "Assalammualaikum wr,wb. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya mohon doa dari para saudara, abang, kakak, rekan, ustad dalam forum alkala ini !!!  Semoga Allah mempermudah jalan ini. !!!  Terimakasih," tulisnya kemarin, Selasa 30 Oktober 2018. (lihat: Sekolah Politik Forwali)

    Beberapa anggota WAG pun mendoakan yang terbaik untuk kesuksesan Shendy dan beberapa caleg lainnya yang baru bergabung.

    Baca: Ust DR Mujab Mashudi Doakan Alumni #PesantrenAlKautsarAlAkbar Calon Pemimpin Bangsa

    Sampai saat ini terdapat sekitar 22 caleg alumni pesantren, yang terletak di Jalan Pelajar Timur No. 264 itu, dari berbagai partai dan daerah.

    Berikut nama-nama lengkapnya (baca): H. Julkifli Marbun, MA dari PBB DPR RI Sumut 2 (Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Tapanuli Selatan, Kota Padangsidimpuan, Mandailing Natal, Nias, Nias Selatan, Nias Utara, Nias Barat, Kota Gunungsitoli, Kota Sibolga, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Toba Samosir, Samosir, Padanglawas, Padanglawas Utara), Rahuna Yusri, PD Aceh DPRK Bener Meriah Dapil 3, Eva Riski Putri, PAN DPRK Aceh Utara, Hj. Nuraini Efendi SPdI dari Gerindra untuk DPRDSU Dapil Sumut 3, Budi Syahputra, SS dari PBB untuk DPRD Deli Serdang dari Dapil Deli Serdang 3, H. Taslim Panusunan Siahaan dari PBB untuk DPRD Deli Serdang Dapil Deli Serdang 1, dari Perindo Zulkifli ST untuk Sumut 12 daerah Langkat dan Binjai, Ahmad Fadhly (PPP) dari DPRD Medan Dapil IV, Muhammad Shendy Pratama, SH, Gerindra DPRK Aceh Utara Dapil 4, Ade Fitri Siregar S.PdI (PPP) DPRD Binjai Dapil I, Ardiansyah Pratama A.Md (PPP) untuk DPRDSU Sumut 9, Pria Santri Beringin (PSI) untuk DPR RI dari Sumut I, Mhd. Syafi'i, S.Ag (PPP) untuk DPRD Tebing Tinggi Dapil I, Iskandar Muda Ginting di Dapil Binjai III (Binjai Timur) dari Partai Bulan Bintang, Saiful Azhar dari Perindo untuk DPRD DKI Jakarta, Fifi Afriani, SIP (Golkar) Dapil Tanjung Balai III, Mustaqim, SE Golkar DPRK Aceh Tamiang 2, Muhammad Gandhi Faisal Siregar (PAN) DPRDSU Sumut VI, Abi Bahrun Muhammad Ya'coeb (PKS) dari Bengkalis, Darmawansyah Putra, S.E. (Gerindra) untuk DPRD Aceh Selatan Dapil Aceh Selatan 5 (Trumon Tengah) , Agustina Nasution, ST, Perindo DPRD Sumut Dapil 2 dan Nurbayan, S.Sos.I, M.Sos, PKS DPRK Lhokseumawe 2.  (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email