• Breaking News

    Monday, October 29, 2018

    Partai Bulan Bintang Silaturahmi ke Besilam

    ilustrasi
    Tobaposcom -- Partai Bulan Bintang (PBB) yang memiliki visi partai sebagai partai Islam yang akan terus komitmen untuk membela Islam, dan membela rakyat dan membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).Hal ini yang disampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai bulan bintang H. Fery Afriansyah Noor yang didampingi Muhammad Idris SH, MH selaku bendahara DPW PBB Sumatera Utara (Sumut) yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumut Dapil binjai langkat No urut 1, Hakim Hatta caleg DPR RI Sumut 3, Muhammad Hafizh caleg langkat 4 No urut 8 dan Rudy Katamso saat bersilaturahmi ke Besilam bertemu tuan guru besilam, yakni Tuan Syekh Hasyim Al Syarwani, Kamis (11/10/2018).

    “Kami mohon doa kepada tuan guru, agar partai bulan bintang mendapatkan kepercayaan umat, sehingga PBB bisa mendapatkan kursi di DPR RI, yg nantinya kekuatan ini akan menjadi modal perjuangan bagi PBB dalam bela Islam, bela rakyat dan bela NKRI,” katanya.

    Tuan guru besilam yang merasa senang sekali dengan kunjungan sekjend DPP PBB merasa yakin PBB akan mendapatkan kepercayaan umat. “PBB harus lebih tinggi dari partai lain, karena bulan bintang itu tempatnya tinggi, jaga terus umat Islam ini,” pesannya.

    Pada kesempatan itu Ferry Alfiansyah Noor juga menjelaskan dirinya caleg DPR RI dari Sumsel 1 juga mohon didoakan agar Allah SWT meridhoi perjuangan seluruh caleg-caleg PBB di seluruh Indonesia agar bisa duduk sebagai anggota Legislatif, sehingga bisa berkontribusi untuk kemajuan umat dan bangsa.

    “Insya Allah, PBB akan mendapatkan kepercayaan umat jawab tuan guru dan juga memesankan agar sekjend menyampaikan agar ketua umum DPP PBB, Prof Yusril Ihza Mahendra agar ke segera ke Besilam. Sudah lama beliau tak kemari terakhir tahun 1999,” kenangnya.

    Mendengar permintaan Tuan Guru Tuan Syekh Hasyim Al Syarwani, Sekjen Ferry berjanji akan menyampaikan kepada Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra. (sumber/adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email