• Breaking News

    Tuesday, November 20, 2018

    Safari Dakwah Ketua Penasihat PMPS di Humbang Hasundutan Berlangsung Sukses

    Ketua Penasihat PMPS Op. Abay Sihotang br Sinaga
    Tobaposcom -- Safari Dakwah Ketua Penasihat Punguan Muslim Pakkat Saportibion (PMPS) Hj. Op. Abay Sihotang br Sinaga, yang dilaksanakan baru-baru ini, berlangsung sukses.

    Umat Muslim di Humbahas, khususnya di Pakkat dan Dolok Sanggung menyambut hangat kedatangan istri dari pendiri PMPS, alm. Kombes Kasirun Sihotang.

    Baca: H. Julkifli Marbun Doakan Peresmian Musholla Masjid Ali Usman bin Mandele Sinaga di Pakkat Menjadi Keberkahaan untuk Umat
    Baca: Ketua Penasihat PMPS Hadiri Pengajian Akbar di Dolok Sanggul, Humbang Hasundutan

    Agenda utama kegiatan ini adalah peresmian Masjid Al Rahman diikuti dengan dengan ramah tamah dengan kelompok Majelis Taklim Pakkat dilanjutkan dengan pengajian di Dolok Sanggul yang dibarengi dengan penggalangan dana pembangunan kamar mandi Masjid Dolok Sanggul.

    Baca: Berbagai Foto Kegiatan Muslim Pakkat dari WAG PMPS
    Baca: Berbagai Foto Kegiatan Dakwah Abituren Musthafawiyah Purba Baru di Pakkat, Humbang Hasundutan
    Lihat: Foto Op. Abay Sihotang br Sinaga Bersama Majelis Taklim Setempat

    Turut serta menghadiri kegiatan tersebut, khususnya peresmian Masjid Al Rahman, unsur Majelis Ulama Pakkat yang juga abiturem Pesantren Musthafawiyah, KH Ibrahim Lubis, Kepala KUA Pakkat yang pernah mengajar di Pesantren Al Kautsar Al Akbar Lae Toras, Tarabintang, Ust Abdurrahim Simbolon dan ikut dalma rombongan Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) bertemu Presiden Joko Widodo di Jakarta, serta unsur pejabat setempat, kepolisian dan TNI.

    Pada tahun 2017, Ketua PMPS 2015, H. Julkifli Marbun, MA juga pernah mengadakan Safadi Dakwah yang bertepatan dengan Perayaan Idul Adha. Kegiatan bermula dari menyembelihan kurban di Siniang, mengunjungi Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Lae Toras dan bakti sosial di Masjid Siniang dan Pulo Bali. (lihat lengkapnya di sini) (adm)



    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email