• Breaking News

    Saturday, November 3, 2018

    Tokoh Pemuda Sumut, H. Julkifli Marbun, MA Ucapkan Selamat dan Sukses Peringatan Hari Santri IPI DPW Sumut, Sabtu 3 November 2018

    H. Julkifli Marbun, MA
    Tobaposcom -- Tokoh pemuda Sumatera Utara, H. Julkifli Marbun, MA yang juga merupakan alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, mengucapkan selamat kepada Ketua DPW Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) Sumatera Utara (Sumut) KH DR Dedi Masri dan jajaran pengurus di setiap DPC atas terselenggaranya peringatan Hari Santri Nasional yang akan diadakan pada Sabtu, 3 November 2018.

    "Selamat dan sukses," tulis alumni pesantren yang diasuh Rais Syuriah PBNU, Buya Ali Akbar Marbun ini, di akun Facebooknya. (lihat acaranya di sini)

    Lulusan Universitas Lucknow, India ini merupakan satu angkatan (ketiga) dengan KH DR Dedi Masri ketika mondok di pesantren yang terletak di Jalan Pelajar Timur 264 Medan itu. (lihat: Facebook IPI Humbahas)

    ilustrasi
    Sejumlah alumni seperti Ust H. Yusuf Marbun dan Ust Julkarnaen Marbun menjadi bagian dari kepengurusan IPI Humbang Hasundutan. (baca) 

    Sejumlah caleg alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar juga telah menyatakan niatnya untuk turut menghadiri dan mensukseskan acara ini.

    Sebagaimana diketahui terdapat beberapa alumni yang menjadi caleg pada 2019. Di antaranya adalah: H. Julkifli Marbun, MA dari PBB DPR RI Sumut 2 (Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Tapanuli Selatan, Kota Padangsidimpuan, Mandailing Natal, Nias, Nias Selatan, Nias Utara, Nias Barat, Kota Gunungsitoli, Kota Sibolga, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Toba Samosir, Samosir, Padanglawas, Padanglawas Utara), Rahuna Yusri, PD Aceh DPRK Bener Meriah Dapil 3, Eva Riski Putri, PAN DPRK Aceh Utara, Hj. Nuraini Efendi SPdI dari Gerindra untuk DPRDSU Dapil Sumut 3, Budi Syahputra, SS dari PBB untuk DPRD Deli Serdang dari Dapil Deli Serdang 3, H. Taslim Panusunan Siahaan dari PBB untuk DPRD Deli Serdang Dapil Deli Serdang 1, dari Perindo Zulkifli ST untuk Sumut 12 daerah Langkat dan Binjai, Ahmad Fadhly (PPP) dari DPRD Medan Dapil IV, Muhammad Shendy Pratama, SH, Gerindra DPRK Aceh Utara Dapil 4, Ade Fitri Siregar S.PdI (PPP) DPRD Binjai Dapil I, Ardiansyah Pratama A.Md (PPP) untuk DPRDSU Sumut 9, Pria Santri Beringin (PSI) untuk DPR RI dari Sumut I, Mhd. Syafi'i, S.Ag (PPP) untuk DPRD Tebing Tinggi Dapil I, Iskandar Muda Ginting di Dapil Binjai III (Binjai Timur) dari Partai Bulan Bintang, Saiful Azhar dari Perindo untuk DPRD DKI Jakarta, Fifi Afriani, SIP (Golkar) Dapil Tanjung Balai III, Mustaqim, SE Golkar DPRK Aceh Tamiang 2, Muhammad Gandhi Faisal Siregar (PAN) DPRDSU Sumut VI, Abi Bahrun Muhammad Ya'coeb (PKS) dari Bengkalis, Darmawansyah Putra, S.E. (Gerindra) untuk DPRD Aceh Selatan Dapil Aceh Selatan 5 (Trumon Tengah) , Agustina Nasution, ST, Perindo DPRD Sumut Dapil 2 dan Nurbayan, S.Sos.I, M.Sos, PKS DPRK Lhokseumawe 2. (adm)

    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email