• Breaking News

    Sunday, December 30, 2018

    Caleg #PartaiBulanBintang Inisiasi Gotong Royong Rehab Mushalla dan Sekolah

    ilustrasi
    Tobaposcom -- Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Bulan Bintang menginisiasi gotong royong merehab mushalla dan sekolah. Hal itu terlihat dari akun Facebook Zainal Muluk Parinduri baru-baru ini.

    "Alhamdulillah, Semangat gotong royong merenovasi musholla majelis Rasulullah Saw di gang surau Jawa sangat antusias dan penuh kebersamaan," tulis caleg DPRD Kota Padangsidimpuan Dapil 3 Kecamatan Padangsisimpuan tersebut.

    Tidak saja itu, kerja sama dengan masyarakat akan diteruskan untuk rehabilitasi sekolah.


    Sumber: FB

    "Target selanjutnya merenovasi madrasah INSYAALLAH," lanjutnya.

    Sebelumnya dilaporkan Partai Bulan Bintang berjanji akan meraih banyak suara pada Pemilu 2019 mendatang dengan berbagai strategi untuk merangkul pemilih. (baca).

    Ketua Komite Aksi Pemenangan Pemilu PBB, Yusron Ihza Mahendra mengatakan, potensi Partai Bulan Bintang untuk masuk kembali ke parlemen pada pemilu tahun 2019 terbuka lebar.

    Optimisme itu dilatarbelakangi oleh semakin meningkatnya dukungan dari masyarakat di sejumlah wilayah-wilayah potensial.

    Yusron Ihza Mahendra mengatakan, dari hasil kerja keras yang dilakukan para kader termasuk calon legislatif (caleg) akan ada hasil mengejutkan.

    "Tentu kita akan kerja keras untuk bisa mencapai target suara enam persen," ujar Yusron di sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Komite Aksi Pemenangan Pemilu (Kappu) di Swissbell Hotel Kalibata, Jumat (30/11/2018).  (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email