• Breaking News

    Tuesday, December 18, 2018

    Tokoh Muda Pakkat Ketua PMPS 2015-2016 Julkifli Marbun Ikuti Acara Pembekalan Caleg DPR RI PBB yang Dihadiri Yusril Ihza Mahendra

    YIM kedua dari kanan bersam caleg Dapil Sumut 2. Dari kiri Sabar Sitanggang, Julkifli Marbun, Evi. P Handayani dll
    Tobaposcom -- Tokoh muda Pakkat, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara yang juga Ketua Umum Punguan Muslim Pakkat Saportibion (PMPS) lulusan Universitas Lucknow di India, H. Julkifli Marbun, MA menghadiri acara Pembekalan Caleg DPR RI Partai Bulan Bintang di Kalibata, Jakarta baru-baru ini.

    Baca: Caleg PBB Mahadi Manik Yakin Partai Bulan Bintang Isi Kursi Legislatif di DKI Jakarta

    Acara yang digelar pada Ahad-Senin (16/17-12-2018) itu diadakan oleh Komite Aksi Pemenangan Pemilu (KAPPU) PBB ini menghadirkan Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra yang merupakan alumni dari sebuah universitas di Pakistan, Tengku Zulkarnain, Yusran Ihza Mahendra dan lain sebagainya.

    Baca: Pesan Yusril di Pembekalan Caleg DPR RI PBB 

    Sebagaimana diketahui Julkifli Marbun, yang juga merupakan alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar yang diasuh Rais Syuriah PBNU Buya Ali Akbar Marbun, merupakan caleg PBB nomor urut 8 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara II atau Sumut 2.

    Baca: Safari Dakwah Ketua Penasihat PMPS di Humbang Hasundutan Berlangsung Sukses

    Sebelumnya, tim pemenangan Julkifli Marbun di Humbang Hasundutan mengharapkan acara ini dapat membekali para caleg untuk menjadikan partai nomor 19 itu menjadi terbesar dan disegani di Pemilu 2019.

    ilustrasi


    Baca: Tokoh Sibolga Dukung Julkifli Marbun Caleg PBB No. usut 8 di Dapil Sumut II

    "Selamat & Sukses Pembekalan Caleg DPR RI Partai Bulan Bintang. Tim Sahabat Yusuf Marbun untuk Pemenangan H. Julkifli Marbun, MA No. Urut 8 (untuk DPR RI Dapil Sumut II/Partai Bulan Bintang-19) Mengucapkan Selamat dan Sukses Acara Pembekalan Caleg DPR RI di Hotel Swiss-Belresidences, Jakarta Minggu-Senin (16-17/12/2018). Semoga dapat Mewujudkan Cita-Cita Umat Menjadikan PBB Partai Terbesar di Pemilu 2019," tulis pesan tim tersebut di akun Facebook.

    Baca: Tokoh Pemuda Warga Al Washliyah Barus Ust Ikhwan Batubara Dukung Julkifli Marbun di Dapil Sumut II

    Dapil Sumut II yang termasuk Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Tapanuli Selatan, Kota Padangsidimpuan, Mandailing Natal, Nias, Nias Selatan, Nias Utara, Nias Barat, Kota Gunungsitoli, Kota Sibolga, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Toba Samosir, Samosir, Padanglawas dan Padanglawas Utara. (lihat). (adm)

    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email