• Breaking News

    Tuesday, January 8, 2019

    Caleg Partai Bulan Bintang Julkifli Marbun, MA Dukung Rencana Pembentukan Badan Otorita Barus yang Digagas JBMI

    ilustrasi
    Tobaposcom -- Calon anggota legislatif 2019-2024 dari Partai Bulan Bintang, Julkifli Marbun, MA mendukung rencana pembentukan Badan Otorita Barus yang sedang digagas oleh DPP Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI).

    Menurut caleg PBB Dapil Sumut II tersebut, Badan Otorita tersebut dapat menggalang potensi wilayah yang dulu menjadi bagian dari Barus untuk kemakmuran bersama.

    "Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

    Pemikiran JBMI untuk membentuk Badan Otorita Barus merupakan ide yang jenius. Barus pada zaman dahulu sangat luas bahkan sampai ke Aceh dan Sumbar.

    Baca: Grup FB #TKIPecintaBulanBintang Galang Dukungan dan #Donasi untuk #Caleg #PartaiBulanBintang
    Baca: Masukan untuk TS, Ini Keprihatinan Tokoh dan Ulama Muda Batak Soal #Pilpres2019
    Baca: Tidak Merasa Tabu, #AlumniIndia dari IIT Delhi Justru Apresiasi Tagline Peduli Eksplorasi Antariksa yang Digagas Caleg PBB Julkifli Marbun

    Mulai dari Meulaboh, Tapaktuan, Singkil, Aceh Selatan, Subulussalam, Pakpak Barat, sebagian dairi, Tapteng, Sibolga, Natal, Pakkat, Parlilitan, Tarabintang (Humbang Hasundutan-yg menjadi wilayah Sultan Pohan di Hulu yang berasal dari Pohan, Tobasa), Tiku sampai ke Batang Barus di Tarusan (Hatorusan), Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar, asal muasal Sultan Ibrahimsyah yang pernah ke Silindung dan Bakkara.

    Badan Otorita tersebut dapat menggalang potensi wilayah tersebut untuk kemakmuran bersama...," tulisnya di Forum Batak Islam (FBI) baru-baru ini.



    Julkifli yang pernah menjadi Anggota Dewan Penasihat di JBMI saat ini menjadi caleg di Dapil II Sumut yang termasuk barus. Luasannya termasuk 19 daerah: Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Tapanuli Selatan, Kota Padangsidimpuan, Mandailing Natal, Nias, Nias Selatan, Nias Utara, Nias Barat, Kota Gunungsitoli, Kota Sibolga, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Toba Samosir, Samosir, Padanglawas dan Padanglawas Utara. (adm)


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email