• Breaking News

    Monday, May 27, 2019

    Perjuangkan Kemenangan Jokowi-Maruf, JBMI Diharapakan Disertakan dalam Kabinet Mendatang

    ilustrasi
    Tobaposcom -- Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) ikut mensukseskan kemenangan paslon 01 Jokowi-Maruf di Pilpres 2019.

    Untuk itu, diharapkan pemenang akan mengikutkan perwakilan JBMI di kabinet. Demikian dikutip dari Fanpage Warga JBMI di Humbahas (baca di sini).

    Syukur alhamdulillah kerja keras JBMI di bawah Ketum Albiner Sitompul memenangkan Paslon 01 Jokowi-Maruf Amin di #Pilpres2019 mendapat keridhaan dari Allah SWT.
    Mari terus kawal kemenangan 01 dan berdoa agar kelak sukses dalam pemerintahan dan diberi kesempatan kepada JBMI ikut serta berpartisipasi khususnya bagi Ketum di kabinet atau Kepala Otorita Barus yg terus diusulkan pembentukannya.
    JBMI yg memiliki kepengurusan di setiap provinsi dan luar negeri komit memenangkan 01 di berbagai event. Bahkan Ketua Ulama JBMI Syeikh Ali Akbar Marbun mrupakan salah satu Penasihat TKN Sumut.
    Walau sdh berdiri sejak puluhan tahun yg lalu, bantuan pemerintah masih sangat dibutuhkan untuk pengembangan infrastruktur pendidikan dan sosial sesuai cita2 umat Islam di Tanah Batak dan JBMI.
    Umat msh mendambakan berdirinya sekolah, RS, masjid dan universitas JBMI yg representatif begitu juga fasilitas lainnya.
    Smg para pengurus DPP JBMI diberi Allah SWT kesehatan dan kapasitas untuk mewujudlan segala cita-cita umat tersebut.. Amin YRA



    Anggota JBMI sudah banyak yang menjadi menteri sebelumnya. Di antaranya, Sudi Silalahi, Mahadi Sinambela, Akbar Tanjung dan lain sebagainya.


    Adv: Yuk, Belanja Online di POP Shop

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email